Proliga 2024 – Disebut Saingan Megawati, 1 Pemain Jakarta Popsivo Polwan Merendah

Polisi.News – Persaingan Proliga 2024 khususnya di sektor putri akan semakin panas mengingat seluruh kontestan telah mendatangkan pemain terbaik.

Sorotan musim ini tentunya tertuju pada Jakarta BIN yang disebut memiliki skuad mewan nan bertabur bintang dari nama-nama tenar.

Demi menyabet gelar juara, Jakarta BIN mendatangkan Wilda Siti Nurfadhillah Sugandi dan Megawati Hangestri Pertiwi yang sedang menjadi buah bibir.

Ya, Megawati menjadi sorotan setelah menunjukkan penampilan apiknya di pentas Liga Voli Korea 2023-2024 bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Pemain asal Jember, Jawa Timur itu menjadi salah satu amunisi mematikan dengan berada di peringkat ketujuh top skor melalui raihan 736 angka.

Gemilangnya Megawati membawa dampak bagi Red Sparks yang sukses menuntaskan penantian tujuh musim untuk bisa memijak babak playoff lagi.

Tak ayal, hadirnya pemain yang berposisi sebagai opposite tersebut bisa membawa nuansa yang berbeda pada persaingan Proliga 2024.

Meski memiliki amunisi bertabur bintang, langkah Jakarta BIN tentu tidak akan mudah karena rival mereka juga kuat termasuk Jakarta Popsivo Polwan.

Jakarta Popsivo Polwan (JPP) juga memiliki potensi pada musim ini di mana mereka masih akan tampil bersama Arsela Nuari Purnama.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Arsela disebut-sebut bisa menjadi pesaing dan membendung serangan-serangan yang dilancarkan Megawati.

Mendengar hal tersebut, pemain berjuluk Arselatron itu lebih merendah dengan merasa tidak setuju jika dia menjadi pesaing Megawati.

Pandangan itu tidak lepas dari usai yang berbeda di mana Megawati kini masih berusia 24 tahun sedangkan Arsela kini berusia 26 tahun.

Tak hanya dari segi usia, Arsela juga mengakui bahwa Megawati memiliki tekad dan daya juang yang lebih kuat.

“Sebenarnya saya tidak setuju disebut akan mampu bersaing dengan Megawati, karena usianya dia lebih muda dari saya,” kata Arsela.

Arsela menegaskan bahwa timnya tidak akan kalah dari segi mental meski Megawati baru saja menorehkan pencapaian gemilang di Negeri Ginseng.

Dengan skuad yang ada, Arsela yakin bisa mewujudkan target yang diberikan oleh manajemen dengan setidaknya melaju ke final Proliga 2024.

“Dengan skuad musim ini saya optimistis bisa meraih hasil positif,” tuturnya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *